Rabu, 30 Juni 2010

Diduga Beredar di Manado, Dihargai Rp 60 Ribu per Keping

Soal Video Mirip Ariel-BCL, Polisi Akan Selidiki Dulu

JAKARTA, suara manadonews (30/06/2010)—Belum tuntas kasus video-video seks yang menyeret Nazriel Irham atau Ariel, Luna Maya, dan Cut Tari, polisi bisa jadi bakal harus menangani urusan serupa lagi. Sudah diberitakan oleh media bahwa di Manado, Sulawesi Utara, beredar VCD seks yang dimainkan oleh pasangan mirip Ariel dan Bunga Citra Lestari (BCL), yang dikenal sebagai pemain film dan sinetron, penyanyi, dan bintang iklan.

Wakadiv Humas Mabes Polri Brigjen (Pol) Zainuri Lubis ketika dimintai penjelasan mengenai hal tersebut menegaskan bahwa pihaknya akan mengusut dugaan mengenai video tersebut dengan melakukan pendalaman penyelidikan kepada Ariel, yang sudah ditetapkan sebagai tersangka dan ditahan. "Sampai sekarang, tentang info lain, tentunya akan ada penyelidikan. Hari ini, kalau ada temuan video-video, tentunya akan ada penyelidikan lain. Kami akan mendalami Ariel dulu. Kita tunggu saja," kata Zainuri di Mabes Polri, Rabu (30/6).

Zainuri melanjutkan, polisi akan melakukan penyelidikan tentang keberadaan video yang diduga dilakukan oleh Ariel dan BCL itu. Apabila ditemukan adanya gambar-gambar dan video-video lainnya, maka polisi juga akan melakukan pemanggilan sebagai langkah hukum. "Kalau ada gambar tersebut kan harus ada penyelidikan dulu. Nanti akan kami lihat apakah ada tindakan lainnya berupa pemanggilan kepada yang bersangkutan," ujarnya.

Sebelumnya, Tribunnews.com pada 11 Juni 2010 memberitakan bahwa VCD seks yang dimainkan oleh pasangan mirip Ariel dan BCL sudah beredar dengan harga Rp 60.000 per keping dan laris. (kmc/*)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar