Minggu, 13 Juni 2010

Demam Piala Dunia di Afrika Selatan, Polres Minahasa Gelar Noreng Sebulan

TONDANO, suaramanadonews (13/06/2010)Kepedulian Kapolres Minahasa, AKBP W D Herman SIK untuk masyarakat Minahasa ternyata dilakukan bukan hanya dalam hal pengamanan saja. Hal ini dibuktikan dengan digelarnya acara Nonton Bareng (Noreng) bersama seluruh masyarakat Minahasa. Kepada beberapa wartawan, Herman menjelaskan, bahwa pada acara akbar pelaksanaan Piala Dunia di Afrika Selatan kali ini dari pihak Polres Minahasa akan menggelar noreng selama sebulan penuh/selama pelaksanaan piala dunia mulai dari pembukaan sampai pada penutupan.

Berlokasi di kompleks Polres Minahasa, kegiatan ini dilakukan agar bisa tercipta kerukunan yang erat, antara masyarakat dan Kepolisian Minahasa. "Kan polisi mitra masyarakat." ujar  Herman, seraya menambahkan, apabila ada masyarakat yang ingin menonton bola silahkan datang ke Polres Minahasa.

Herman juga menambahakan bahwa para pedagang juga diundang dan jika mau berjualan, silahkan datang dengan syarat, harus menjaga kebersihan dan keamanan. untuk mengantisipasi persiapan acara ini, Kapolres Minahasa sampai membelikan alat  (Proyektor) yang baru untuk menunjang kenyamanan dan masyarakat-pun bisa enjoy menonton. (raynold loing)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar