Rabu, 30 Juni 2010

BKSUA dan Pemkab Minsel Tetapkan 11 Juli Pengucapan Syukur

AMURANG, suara manadonews (30/06/2010)—Badan Kerja Sama Antar Umat Agama (BKSAUA) bersama Pemerintah Kabupaten Minahasa Selatan (Pemkab Minsel), telah menetapkan pengucapan syukur di kabupaten Minsel di laksanakan Tanggal 11 Juli 2010. Hal tersebut di katakan Ketua BKSUA Pdt Ganny Sondakh MTh ketika di temui SM Senin (28/06). Menurut Sondakh tanggal tersebut di tetapkan setelah melakukan kordinasi dengan pemerintah kabupaten Minsel .

Di tambahkan Sondakh, pengucapan syukur ini merupakan bentuk tanda terima kasih kepada yang kuasa, berkat anugrahnya kepada seluruh masyarakat yang ada di kabupaten Minsel. Sondakh juga mengharapkan, agar pengucapan syukur ini di laksanakan dengan sederhana, sembari menciptakan kehidupan rukun dan damai. Sebab itu merupakan modal pertama dan utama dalam kehidupan kita semua terutama rakyat Minahasa Selatan .

Hal senada di ungkapkan Kepala bagian Humas dan Protocol Pemkab Minsel Drs Ferry Lengkong ketika di temui SM di ruang kerjanya, menurut Lengkong perayaan pengucapan syukur sebaiknya di rayakan dengan kesederhanaan dengan suka cita iman. (drim’s moningka)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar