Minggu, 13 Juni 2010

Bhayangkari Polres Minahasa Gelar Pembekalan

TONDANO, suaramanadonews (13/06/2010)Pembekalan Bhayangkari yang digelar sehari ini, dengan maksud untuk meningkatkan SDM Bhayangkari yang beriman, beretika dan berkwalitas dalam menunjang tugas Polri. Pelaksanaan pembekalan sehari oleh Bhayangkari Polres Minahasa dalam hal ini di Ketuai Ny Eka Herman.

Menurutnya, pembekalan ini, untuk menunjang  kinerja para anggota Polres. acara ini dimulai dengan laporan dari Ketua Ranting. Sebagai pembawa materi, Kapolres Minahasa AKBP W D Herman SIK, Kejari dan Perwakilan Kodim 1302 yang diwakili oleh I Ketut Sudana . Kapolres dalam sambutannya, mengulas tentang kedisiplinan, Herman mengharapkan kedisiplinan harus ditingkatkan. Karena hal ini sangat penting dan tanpa dilatih. Sebab jika sudah menjadi kebiasaan, maka dengan sendirinya bisa dilaksanakan, tapi jika dibiarkan akan menjadi-jadi. “Untuk sesama anggota haruslah saling menunjang, jangan sampai saling menjatuhkan,” ujar Herman.

Sebab tugas Bhayangkari menurut kapolres, adalah membantu suami dalam tugas maupun dalam kegiatan sosial. Kapolres bahkan berjanji, tidak akan menutup mata kepada mereka yang ditugaskan di kecamatan Kombi atau-pun di Lembean Timur. “Saya sangat mengharapkan akan kesadaran bela negara, dalam rangka menjaga Kesatuan dan Persatuan Negara Kesatuan Republik Indonesia,” pungkas Herman. (raynold loing)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar